Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Alexis Sanchez Berpotensi Pulang Ke Manchester United Sebelum Musim Tuntas

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Inter Milan terancam tidak bisa lagi memakai jasa Sanchez di Serie A Italia dan Liga Europa mulai bulan depan.

Striker Inter Milan Alexis Sanchez berpeluang besar akan kembali ke Manchester United sebelum musim 2019/20 tuntas.

Nerazzurri sebenarnya berharap bisa mempertahankan pemain asal Cile itu hingga akhir musim, tetapi United dikabarkan enggan memperpanjang durasi pinjaman Sanchez hingga melebihi 30 Juni.

Seperti diketahui, periode kompetisi sepakbola di seluruh dunia menjadi molor sekitar tiga bulan akibat pandemi virus corona yang melanda bahkan sampai saat ini.

Akibatnya, banyak klub memperbarui kontrak pemain mereka dengan durasi jangka pendek agar bisa tetap bertahan setidaknya hingga akhir musim, tetapi upaya tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Inter.

La Beneamata dan United masih terlibat di Liga Europa dan Sky Italia melansir faktor tersebut membuat pihak Setan Merah ingin segera menarik Sanchez, karena tidak ingin membuat rival mereka itu semakin kuat dengan kehadiran mantan bintang Arsenal tersebut.

Oleh karena itu, Sanchez diharapkan bisa kembali ke Carrington ketika durasi pinjamannya selesai dan tidak lagi menjadi bagian dari Inter.

Dilansirkan dari goal.com Kabar tersebut tentu menjadi pukulan bagi pelatih Antonio Conte, yang memiliki rencana memaksimalkan jasa pemain berusia 31 tahun tersebut di tengah padatnya jadwal kompetisi.

Sanchez memang kurang mendapat tempat utama karena kalah bersaing dengan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, sementara di posisi penyerang lubang, Conte semakin mengandalkan sosok Christian Eriksen.

Bagaimanapun juga, Sanchez memberi kontribusi yang cukup baik – meski sempat terganggu cedera panjang sekitar tiga bulan – dengan mencetak satu gol dan dua assist meski baru menjadi starter dua kali di Serie A Italia. (MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.