Banner sumsel

Alex : Venue Sudah Siap 100 Persen

PALEMBANG,koranindonesia.id–Dalam rangka memaksimalkan persiapan Asian Games 2018 di Palembang, INASGOC melakukan rapat koordinasi INASGOC bersama Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pjs Walikota Palembang di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik, Sabtu (24/3).

Rapat koordinasi ini dihadiri langsung Ketua Pelaksana INASGOC Eric Tohir bersama para rombongannya, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib, Kapolda Sumsel Zulkarnain Adinegara, Wakil Ketua KOI Mudai Madang dan kepala OPD Pemerintah Kota Palembang serta undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Alex Noerdin menyampaikan bahwa persiapan venue sudah siap 100 persen, dan saat ini sedang dalam pengerjaan taman-taman di kawasan Jakabaring Sport City ini. “Kita sudah siap, tinggal finishing saja untuk mempercantiknya,” kata dia.

Selain itu, sebelum pelaksanaan Asian Games datang, ia berharap agar rapat koordinasi ini akan dilaksanakan secara rutin. Dan juga dirinya meminta agar tim INASGOC yang ditetapkan secara permanen di Palembang.

“Saya minta agar tim INASGOC ini ada yang ditempatkan secara permanen di Palembang agar lebih mudah berkoordinasi,” ujar Alex Noerdin.

Senada, Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib juga mengatakan, persiapan Palembang sebagai Hospitatality sudah cukup baik. “Kita pastikan Asian Games nanti Palembang bersih dari sampah, taman-taman kota terus kita tata, lampu-lampu jalan kita tambah,” singkatnya. (Sen)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.