Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Akur, Israel Adesanya Lawan Paulo Costa di UFC 253

JAKARTA, koranindonesia.id – Sikap saling menghormati terlihat antara Israel Adesanyadan Paulo Costa saat kedua petarung bertemu jelang pertarungan gelar juara dunia kelas menengah UFC 253 di Abu Dhabi, Minggu (27/9).

Adesanya dan Costa akan saling ‘membunuh’ di atas octagon pada perebutan gelar juara dunia kelas menengah UFC. Namun, satu pekan sebelum pertarungan kedua petarung menunjukkan rasa hormat yang luar biasa.

Dalam video yang diunggah manajer Costa, Wallid Ismail, melalui Instagram terlihat Adesanya dan Costa sangat akur. Kedua petarung bahkan bercanda dan terlihat akur.

“Apa apa dengan berat badan kamu, kamu terlihat kurus?” tanya Adesanya kepada Costa dikutip dari MMA Fighting.

“Saya terlihat lean [tidak berlemah], tidak pernah kurus,” jawab Costa saat bertemu di Fight Island, Abu Dhabi.

Setelah Adesanya bercanda dengan mengatakan, “Tetaplah terlihat kurus”, kedua petarung kemudian berpisah.

“Petarung hanya bertarung di dalam octagon, mereka tidak punya masalah pribadi, mereka menyelesaikan semua masalah di octagon,” tulis Ismail melalui Instagram.

Pertarungan melawan Costa merupakan untuk kali kedua Adesanya berusaha mempertahankan gelar juara dunia kelas menengah UFC.

Adesanya memiliki rekor sempurna 8-0 sejak bergabung dengan UFC pada 2018. Sementar Costa menang semua lima pertarungan di UFC, termasuk empat menang TKO atas Garreth McLellan, Oluwale Bamgbose, Johny Hendricks dan Uriah Hall.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.