Banner sumsel

AKHOR Siap Ciptakan Sejarah Baru Untuk Kota Palembang

PALEMBANG,koransumatera.com – Pasangan Akbar Alfaro – Hernoe Roesprijadji (AKHOR) sangat serius dan siap untuk memenangkan Pilkada Palembang sebagai langkah perjuangan menuju Palembang Hebat. Ia mengatakan, konstestasi Pilkada Kota Palembang bukanlah main-main.

“Akhor adalah sejarah baru bagi Kota Palembang, menjadi pasangan independen pertama yang lolos di era pilkada langsung dan  kami juga ingin menciptakan sejarah baru yakni menjadi walikota Palembang pertama dari Jalur Independen,” jelas Alfaro usai menghadiri rapat penetapan paslon di KPU Palembang, Senin (12/2/2018).

Ia juga mengatakan, kekuatan relawan bersama kekuatan koalisi rakyat sudah di persiapkan sebagai langkah konsolidasi dukungan untuk mewujudkan impian memenangkan kontestasi Pilkada Palembang.

“Tidak tanggung-tanggung kita sudah siapkan relawan hingga ke RT sebagai bentuk keseriusan memenangkan Pilkada Palembang,” pungkasnya

Lanjutnya, perjuangan   mereka sangat panjang sehingga bisa hadir bagai tokoh alternatif, Akbar – Hernoe pasangan Nasionalis – Religius ini akan memberikan semangat baru bagi Kota Palembang.

“Kita tunjukkan dan terus bekerja bahwa kita yakin sejarah baru Kota Palembang akan terwujud,” tuturnya

Ia juga menambahkan, Saatnya Independen memberikan pelajaran politik bagi Kota Palembang yakni lahirnya kepemimpinan alternatif disaat distorsi kepercayaan rakyat kepada partai politik tentang kaderisasi kepemimpinan.

“Calon Pemimpin Kota Palembang yang layak tidak hanya itu-itu saja bahkan koalisi rakyatpun bisa menghadirkan Calon Alternatif disaat resistensi kepemimpinan ada didepan mata,” jelasnya

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim pasangan Akbar Alfaro – Hernoe Roesprijajdi siap memenangkan Pilkada Palembang.

“Peluang masih sangat terbuka melihat kebimbangan pemilih kota Palembang yang masih begitu tinggi sehingga butuh kepemimpinan alternatif,” tegas Alfaro.

Reporter :ria

Editor : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.