Banner sumsel

Akhmad Najib : Kesejahteraan Pegawai Harus Ditingkatkan

PALEMBANG, koranindonesia.id – Kesejahteraan  Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN harus ditingkatkan seiring dengan peningkatan disiplin serta etos kerja. Demikian diutarakan Pjs Walikota Palembang Drs H Akhmad Najib SH MHum pada apel pasukan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat  Pol PP) Kota Palembang, Selasa (3/4), di halaman Kantor Sat Pol PP Kota Palembang.

“Saya sudah meninjau kondisi kantor Sat Pol PP Kota Palembang dan akan kita lakukan kajian untuk hal ini. Namun meski dalam keterbatasan kondisi kantor sekarang, saya apresiasi pegawai Sat Pol PP Kota Palembang  tetap semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas pengabdian. Saya sudah membahas bersama DPRD Kota Palembang untuk peningkatan kesejahteraan pegawai khususnya Sat Pol PP, baik berupa kenaikan TPP maupun tambahan honor lainnya,” ujar Najib.

Pada kesempatan tersebut Pjs Walikota Palembang mengimbau kepada seluruh jajaran Sat Pol PP Kota Palembang agar senantiasa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengabdian masyarakat. Menurutnya, Sat Pol PP merupakan garda terdepan dalam menegakan hukum pemerintah. Oleh karena itu dirinya berpesan kepada Sat Pol PP untuk menjaga nilai kesopanan dan tingkah laku dalam melaksanalan tugas pelayanan, sehingga masyarakat semakin yakin dan percaya terhadap kualitas pelayanan pemerintahan.

Sementara itu, terkait pelaksanaan Pemilukada serentak 2018, Pjs Walikota mengimbau seluruh jajaran Sat Pol PP untuk menjaga Pemilukada yang aman, damai dan tentram. Khusus untuk pelaksanaan Asian Games pada Agustus mendatang, Akhmad Najib berharap seluruh pegawai dan masyarakat Palembang dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi para duta olahraga se-Asia tersebut.

“Selamat kepada seluruh Sat Pol PP yang belum lama ini merayakan hari jadinya. Teruslah memberikan pengabdian yang terbaik dalam tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (sen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.