Banner Pemprov 2020
Banner september

Akademi Persib Kota Bandung Berencana Latihan 1 Juli

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Satu per satu Akademi PERSIB di kota dan kabupaten di Jawa Barat sudah kembali aktif menggelar latihan seiring dengan kampanye Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dari pemerintah.

Sekretaris Akademi dan Diklat PERSIB Ridwan Firdaus mengungkapkan, Akademi PERSIB Kota Bandung mengagendakan memulai latihan kembali pada 1 Juli 2020 mendatang.

“Setelah mendapat sosialisasi dari PSSI dan Kemenpora terkait kegiatan latihan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, rencananya untuk (Akademi PERSIB) Kota Bandung sendiri insya Allah akan mulai tanggal 1 Juli, ” ujar Ridwan, Senin 15 Juni 2020.

Dalam pelaksanaannya, Ridwan mengatakan kegiatan latihan akan dilakukan secara bertahap, mulai dari kelompok kecil hingga satu tim utuh. Ini diyakini sebagai salah satu usaha mencegah penularan virus Corona.

“Pada dasarnya, kami mengikuti aturan pemerintah, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan dalam latihan. Cuma di sini, ada aturan juga mengenai jumlah orangtua siswa yang mengantar anaknya ke lapangan, ” terangnya dikutip dari persib.co.id
(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.