Banner sumsel

Air Supply Siap Hentak Masyarakat Yogyakarta

Penyanyi legendaris top Air Supply siap menghentak masyarakat Yogyakarta saat menggelar konser pada  20 April 2019 di Grand Pacific Hall Yogyakarta.

Kabar konser Air Supply diketahui setelah koranindonesia.id mendapat rilis resmi dari Rajawali Indonesia yang berhasil membawa grup band kenamaan tersebut kembali menyapa penggemarnya kali ini.

“Air Supply bisa dibilang musisi legendaris yang karyanya bisa dengan sangat mudah diterima oleh banyak khalayak di dunia, termasuk di Indonesia sendiri,” kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi melalui rilisnya, di Jakarta, Jumat (5/04/2019).

Setelah terakhir kali kami berhasil memboyong mereka ke Yogyakarta pada tahun 2015, kini kami ingin memberikan sesuatu yang lebih spektakuler lagi kepada para penggemarnya di Yogyakarta melalui konser ‘Air Supply Live in Yogyakarta’.

Anas juga menambahkan konser Air Supply kali ini juga merupakan rangkaian dari Prambanan Jazz Festival 2019 yang akan digelar Juli 2019. Jadi konser ‘Air Supply Live in Yogyakarta’ merupakan salah satu rangkaian dari Prambanan Jazz Festivall 2019 yang akan kami gelar pada Juli 2019.

“Alhamdulillah berbagai persiapan untuk konser Air Supply besok telah kami persiapkan sejak lama. Dan banyak para penggemar dari Air Supply sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan secara langsung momen ini,” terangnya.

Untuk tiket konsernya sendiri pihak promotor akan menggandeng Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai exclusive ticket box online. Tiket pertunjukkan itu sendiri dibagi menjadi 4 kelas, Diamond Rp 2.000.000, Platinum Rp 1.000.000, Gold Rp 750.000 dan Festival yang dibanderol dengan harga Rp 350.000. Tiket sendiri sudah bisa dipesan mulai Jumat (5/04/2019).

“Kali ini kami tidak membuka penjualan tiket presale. Selain dijual secara online melalui tiketapasaja.com, tiket konser ‘Air Supply Live in Yogyakarta’ besok bisa didapatkan di ticket box offline yang hanya ada di Parsley Bakery & Resto,” tutupnya.

(arm)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.