AHY Jadi Jurkam Kampanye Akbar Ishak-Yudha

INDRALAYA. koranindonesia.id – Pedangdut ibukota Dewi Persik tampil menghibur massa pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki-Yudha dalam kampanye akbar di Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Jumat sore  (27/4).

Dengan memakai baju warna unggu super ketat, Dewi Persik tampil memukau dengan membawakan sedikitnya 9 lagu dangdut yang cukup familiar di telingga masyarakat. Tak ayal, para pendukung Ishak-Yudha ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti penyanyi idolanya tersebut.

Dalam kampanye akbar paslon nomor 3 ini,  sejumlah jurkam nasional seperti putra Ketua Umum Demokrat SBY,  Agus Harimurti Yudhoyono nampak hadir dan berorasi ditengah ribuan pendukung Ishak-Yudha. Dan juga hadir sejumlah jurkam Sumsel seperti Ketua DPW PPP Agus Sutikno, Rahmadi Dari Partai Bulan Bintang dan politisi Partai Demokrat lainnya.

Koranindonesia.id saat menghadiri Kampanye Akbar paslon no 3 terlihat nampak masyarakat dari remaja hingga ibu-ibu yang memadatangi panggung kompanye akbar Paslon nomor urut 3 untuk mendengarkan visi dan misi sekaligus menyaksikan artis dangdut ibu kota Dewi persik, Ika Akademi, Ricky Perdana,Nona Noni, Teguh, dengan pembawa acara Bikkcik Wayawaya.

Meliana warga  yang menyaksikan kampanye akbar paslon no.3 itu mengaku sangat terhibur.

“Kami sangat terhibur dengan kedatangan kelima artis ibu kota ini dan kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono,”imbuh Meliana saat ditanya koranindonesia.id, pada saat kampanye Akbar Di lapangan Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir. Jumat (27/4).

Hal senada pun juga diungkapkan oleh Evi warga Indralaya yang menyaksikan kampanye tersebut.

“Sangat terhibur, saya sangat mengidolakan artis dangdut Dewi Persik ini sekaligus ingin mendengarkan apa visi misi paslon cagub dan cawagub ini untuk rakyat Sumsel ini,”jelasnya.(Snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.