Banner Pemprov 2020
Banner september

AHY Bertekad Bawa Demokrat Kuasai Kursi DPR RI 2024

JAKARTA, koranindonesia.id – Fraksi Partai Demokrat menggelar rapat internal yang dihadiri anggota fraksi PD dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY berharap Demokrat dapat kembali menguasai Kursi DPR RI pada 2024.
“Saya apresiasi kepada fraksi yang terus bebenah termasuk fasilitas kantornya. Namun saya menyampaikan kendati ruangan yang ada itu cukup untuk 54 orang hari ini, tapi saya berharap menjadi sangat tidak cukup untuk 2024,” kata AHY, di gedung DPR RI, Kamis (6/8/2020).

AHY meyakini jika Demokrat dapat berjuang meraih Kursi DPR sebanyak mungkin.

“Artinya kita optimis dan berikhtiar berjuang sekeras tenaga untuk menambah jumlah suara nasional, menambah jumlah kursi di DPR RI sehingga penuhi ruang itu sampai tidak cukup sama sekali. Bukan isapan jempol bukan angan-angan tanpa dasar karena kita pernah sukses memimpin 148 anggota DPR RI 2009 lalu,” ujarnya.

Dalam silaturahmi dan pengarahan anggota fraksi Partai Demokrat DPR RI itu dihadiri Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas), Ketua Dewan Kehormatan dan Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief dan lainnya.

 

AHY juga menyampaikan sudah berniat melakukan silaturahmi dan komunikasi politik dengan berbagai tokoh dan juga organisasi baik organisasi politik maupun kemasyarakatan

“Diawali pertemuan saya dengan Pak presiden Jokowi di Istana Bogor, sekaligus melaporkan kepada beliau sebagai presiden bahwa kongres 5 partai Demokrat telah dilaksanakan dengan baik dan saya memperkenalkan pengurus inti partai Demokrat yaitu diwakili sekjen dan waketum,” katanya.

“Kemudian saya juga melakukan sejumlah rangkaian silaturahmi lainnya termasuk kepada bapak Wakil Presiden Maruf Amin, Ketua Watimpres Pak Wiranto dan juga saya melakukan silaturahmi dengan sejumlah organisasi masyarakat,” tandasnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.