Banner sumsel

AG Ngaku Digagahi Teman Sejawat

PALEMBANG, koranindonesia.Id –AG (25) harus menanggung malu, setelah ‘digagahi’ teman sejawatnya Rob (29), saat berada di Hotel Shafa Marwah, Jalan Kapt Anwar Sastro Kelurahan Sungai Pangeran Kecamatan IT I. Tak terima telah diperlakukan tak senonoh oleh Robi, korban langsung membawa masalah tersebut  ke Polresta Palembang untuk ditindakanjuti.

Kepada petugas piket, korban yang tinggal di Jalan Sriwijaya I Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan IB I menjelaskan, kejadian bermula pada Minggu (30/9/2018) sekitar pukul 02.30 WIB, dimana sebelumnya pelaku mengajak korban jalan dan makan. Setelah itu, barulah pelaku membawanya ke lokasi kejadian.

“Malam itu, kami sempat makan malam bersama pak. Setelah itu, dia membawa saya ke lokasi. Saya mengajaknya pulang, tapi di tidak mau. Lalu, dia memaksa untuk berhubungan badan, lagi-lagi saya menolak. Dia terus mendesak dan memaksa, hingga kami bertengkar. Puncaknya, dia memperkosa saya, dan saya sempat berontak. Tidak terima, dia menggigit tangan kiri dan jari tangan kiri saya hingga terluka seperti ini,” jelas korban, sembari menunjukkan bekas gigitan pelaku.

Sementara, pelaku membantah tudingan korban yang telah memperkosanya.

“Malam itu, saya sedang jalan dengan keponakan di PS. Lalu, dia menghubungi ponsel saya. Akhirnya saya menemuinya dan mengajak makan. Setelah itu, saya mau mengantarkannya pulang, namun dia menolak dengan alasan pintu pagar kost sudah terkunci. Dia mengajak ngamar di Daira, karena mahal Rp 700 ribu saya tidak sanggup, lalu kami memutuskan untuk ke Hotel Shafa Marwah saja,” ungkapnya, saat dikonfirmasi melalui ponsel.

Disinggung mengenai luka gigitan ditangan kiri, pelaku mengaku hanya main-main saja.

“Itu hanya candaan saja pak,” tambahnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Hariyadi membenarkan adanya pengaduan korban.

“Laporan memang sudah kami terima. Kini berkasnya akan ditindaklanjuti Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” ungkapnya.(fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.