Ady Wira Bhakti Jabat Kasi Intel Kejari Linggau

LUBUKLINGGAU, koranindonesia.id – Kejaksaan Negeri Lubuklinggau melangsungkan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intelijen dari  Santosa Hadipranawa, SH kepada Ady Wira Bhakti, SH. Pada waktu bersamaan Kajari  juga melantik Fusthathul Amul Huzni,SH Sebagai Kepala Sub Seksi Ekonomi Keuangan Dan Pengamanan Strategis pada Seksi Intelijen di halaman Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Senin (9/04/2018).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau, Hj. Zairidah, SH mengatakan, mutasi ada hal biasa di tubuh Kejari di seluruh Indonesia dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan. Dia kepada kepada jabat lama agar karirnya di Jawa Timur lebih bersinar lagi. Begitu juga dengan pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya.  “Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendampingi, membantu serta menjalankan tugasnya sebagai Kasi Intel selama di Kejari Kota Lubuklinggau,” katanya.

Ditambahkan Zairidah pergantian jabatan ini ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kedepannya dalam pelaksaan tugas di Kejari Kota Lubuklinggau dan berharap kepada Kasubsi ekonomi keuangan dan pengamanan pembangunan strategis pada seksi Intelijen yakni Fusthathul Amul Huzni SH  yang baru saja dilantik  dapat bekerja dengan baik dengan Kasi intel yang baru,” pungkasnya. (san)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.