Banner sumsel

Adu Kambing, Pengendara Sepeda Motor Tewas

LAHAT, koranindonesia.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kol H Barlian, Sekip Sidomulyo, Kelurahan Pasar Lama, Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan (Sumsel) sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu (4/11), kemarin.

Dalam kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Yamaha Mio, Sugihartono (51) warga Sekip Sidomulyo, Kelurahan Pasar Lama, Lahat, tewas.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat sepeda motor jenis Suzuki Sky Wave BG 3183 EN yang dikendarai Dego Pernanado (23) warga Desa Tanjung Telang, Kecamatan Merapi Barat, Lahat, yang berboncengan dengan Ferdiyansyah (21) warga Tanjung Telang, melaju dari arah Kantor Bupati Lahat menuju Simpang Kodim baru.

(FOTO/SFR)

Tiba di lokasi kejadian, tiba – tiba datang sepeda motor jenis Yamaha Mio BG 4683 EAC, yang dikendarai Sugihartono, keluar dari lorong samping pintu masuk Gelora Serame, hendak menuju ke arah Kantor Bupati.

Lantaran ada sepeda motor yang secara mendakan keluar dari lorong, pengendara Sky Wave pun tak mampu mengelak dan adu kambing tak terhindarkan.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, karena luka cukup parah dan tak sadarkan diri, akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit,” ujar Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi melalui Kasat Lantas Lahat AKP Rio Artha Luwih, Senin (5/11/2018).

Korban Sugihartono mengalami luka robek di pelipis kiri dan diduga mengalami luka akibat benturan di kepala. Sementara Dego mengalami luka memar di bahu kiri, dan penumpangnya Ferdiyansyah tidak mengalami luka.

“Kendaraan yang terlibat (kecelakaan) telah kita amankan, dan pengendara motor Mio serta penumpangnya telah kita mintai keterangan. Saat kejadian kedua pengendara tak memakai helm,” pungkas Kasat Lantas.

(sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.