Banner pemprov juni

Adik Minggat dari Rumah, Tya Lapor Polisi

PALEMBANG, koranindonesia.id – Musinia Hartia alias Tia (29) membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jum’at (3/6/2022) pagi.

Kedatangannya, untuk melaporkan adiknya Famelia Maharani yang kabur dari rumah di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang, Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 06.00.

Ditemui di Polrestabes Palembang, Tia mengatakan, adiknya berpamitan dari rumah untuk sekolah. Setiba jam pulang sekolah, adiknya tidak kunjung pulang ke rumah.

“Kami mencari tahu keberadaan dia dengan teman-temannya pak. Lalu, pulang ke rumah, periksa kamar dia, kami menemukan tiket pesawat yang tujuannya ke Solo,” kata Tia saat diwawancarai awak media.

Tia berharap adiknya segera pulang ke rumah. Sebab, orangtua saat ini sedang sakit lantaran memikirkan kondisi Famelia alias Amel
yang saat ini belum diketahui keberadaannya.

“Pulanglah dik. Kasihan dengan ayah, kasihan dengan aku. Ayah lagi sakit, kasihan lihatnya dari kemarin mikirke kau. Pulanglah dik, kalau kamu mau nikah, silahkan kami izinkan,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.