Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Adik Marc Marquez Mimpi Duel Lawan Sang Kakak di MotoGP

JAKARTA, koranindonesia.id – Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez mulai menebar ancaman, khususnya kepada sang kakak, Marc Marquez, usai menjadi runner up di MotoGP Prancis. Alex finish di belakang Danilo Petrucci.

Dilansir dari Marca, Alex mengakui balapan di lintasan basah seperti yang terjadi di sirkuit Le Mans ini sangatlah sulit. Namun lantaran ia tampil kompetitif, ia jadi bermimpi bisa bertarung lawan sang kakak.

“Hari ini adalah balapan pertama di tengah hujan dan kami melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Dia menyebut jika pada balapan kali ini Marc bisa ikut serta, maka akan terjadi pertarungan yang seru antara dirinya dengan Marquez.

“Karena dia sangat cepat dalam kondisi basah dan hari ini kami bisa saja bertempur,” kata pembalap Spanyol ini.

Alex berharap ada pertarungan ‘Marquez bersaudara’ dalam waktu dekat dan dia tak takut bersaing dengan kakaknya sendiri.

“Mudah-mudahan dia segera kembali dan kita memiliki pertarungan dalam perlombaan. Tapi kami tahu level Marc dan mudah-mudahan dia akan segera kembali setelah kami menjalani balapan seperti ini,” ujarnya.

Alex menjadi yang tercepat kedua di belakang Petrucci dalam MotoGP Prancis di sirkuit Le Mans, Minggu (11/10) malam WIB.

Meski lintasan basah karena hujan disertai start dari posisi ke-18, Alex tetap mampu melakukan manuver hebat dengan menyalip Pol Espargaro dan Andrea Dovizioso.

Repsol Honda Team's Spanish rider Marc Marquez competes during the MotoGP qualifying session of the Spanish Grand Prix at the Jerez racetrack in Jerez de la Frontera on July 18, 2020. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP)Marc Marquez saat ini sedang cedera. (AFP/JAVIER SORIANO)

Dengan hasil ini, Alex berada di posisi ke-16 klasemen sementara MotoGP 2020 dengan 27 poin, berbeda 101 poin dari Fabio Quartararo di puncak.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.