Banner sumsel

Ada Indikasi Kecurangan, Caleg Hanura Bersama Puluhan Massa Datangi Rapat Pleno

BATURAJA, koranindonesia. id – Caleg DPRD Ogan Komering Ulu, Mimin Djakpar dari Partai Hanura bersama simpatisannya di Dapil II mendatangi Kantor Camat Sosoh Buay Rayap tempat diselenggarakanya rapat pleno penghitungan suara dari setiap TPS, Sabtu (20/4/2019) sore.

Kedatangan mereka untuk memastikan dugaan Formulir C1 dirubah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dedi Irawan salah satu perwakilan dari Mimin Djakpar mengaku kedatangan mereka sangat beralasan lantaran salinan C1 yang diterima pihaknya dari berbagai TPS telah diubah untuk salah satu caleg dari partai yang sama, Pasalnya, banyak terdapat coretan pada angka yang terlihat dirubah.

“Dari hasil data yang kami kumpulkan ada sekitar 80 suara yang dirubah yang diambil Caleg juga dari Partai Hanura,”jelasnya.

Kecurangan itu jelas dia, terdapat di beberapa TPS diantaranya Desa Rantau Kumpai TPS 03, Desa Negeri Sindang, serta desa Lubuk Leban TPS 03 di Kecamatan Sosoh Buay Rayap.

Hingga berita ini diturunkan puluhan massa masih berada di kawasan kantor Camat Sosoh Buay Rayap, “Kita masih menunggu pleno di sini, tuntutan kita minta dihitung ulang dan memastikan kenapa banyak coretan di formulir C1,”ucapnya. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.