Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Ada Apa PDIP Instruksikan Kadernya di Jawa Barat untuk Siaga 1

 

JAKARTA, koranindonesia.id – DPP PDI Perjuangan meminta seluruh kader dan simpatisan partai, khususnya di wilayah Jawa Barat untuk siaga 1 atas sejumlah pelemparan bom molotov ke kantor partai.

Selain itu semua harus siap siaga tetapi juga tetap menunggu keputusan yang disetujui Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Partai penyelidikan dan penyidikan kasus ini dilakukan oleh aparat kepolisian.

“Oleh sebab itu, DPP PDI Perjuangan minta penegak hukum untuk bekerja secara profesional untuk menangani kasus pelemparan bom molotov di kantor Partai. Kejadian di Kantor DPC PDIP Kabupaten Cianjur pada dinihari tadi sekitar pukul 02.04 WIB menyebabkan pintu masuk kantor dan kursi rusak. Ini ketiga kalinya terjadi kasus pelemparan bom molotov di wilayah Jawa Barat. Ini aksi teror bagi demokrasi, “kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Jumat (7/8/2020).

Ditambahkannya masalah ideologi menjadi motivasi dibalik serangan ke kantor partai.PDIP yang paling kokoh dalam memperjuangkan semangat dan nilai-nilai Pancasila, tegaknya NKRI dan semangat kebhhinnekaan sebagai moto kehidupan bertoleransi yang telah hidup lebih dari 14 abad lalu di Bumi Nusantara.

“Bagi PDI Perjuangan, berbagai aksi serangan yang ditujukan ke Partai justru semakin solid. Partai makin terhadap aksi-aksi teror tersebut,” ucapnya.

Dijelaskan Hasto,PDIP tetap solid dan fokus menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI yang akan digelar di tengah pandemi covid-19. “Kita merah putihkan kantor Partai termasuk kantor Partai yang baru saja kena serangan bom molotov, “tambahnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.