Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Ada Apa..?. Kapolda Metro Jaya Sambangi Gubernur Anies Baswedan

JAKARTA, koranindonesia.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta.
Kedatangan jendral bintang dua itu untuk memperkuat kolaborasi antara pihak Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta, terutama dalam penanganan Covid-19.

Fadil mengatakan, kunjungannya ke Balai Kota juga sekaligus untuk bersilaturahmi memperkenalkan dirinya sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru dilantik.

“Hari ini saya bersilaturahim ke Pak Gubernur DKI sebagai pejabat Kapolda Metro Jaya yang baru, saya memperkenalkan diri,” ujar Fadil kepada wartawan, Senin (23/11/2020)

Ia menambahkan kehadirannya ke Balai Kota juga untuk membicarakan mengenai sinergitas Pemprov DKI-Polda Metro Jaya dalam rangka menciptakan situasi Jakarta yang aman dan kondusif.

“Yang kedua, tentu berbicara terkait dengan tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan untuk saling bersinergi, berkolaborasi agar kita bisa menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk, kondusif sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.