AC Milan lirik Pep Guardiola Menjadi Pelatih Musim Depan 

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Direksi AC Milan dikabarkan akan mencoba mengajak Pep Guardiola untuk bergabung dengan klub tersebut. AC Milan yakin kalau Guardiola adalah orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan klub.

AC Milan baru melakukan pergantian pelatih. Marco Giampaolo dipecat dan digantikan oleh Stefano Pioli. Walaupun begitu, AC Milan disebut sudah menyusun rencana untuk musim mendatang. Direksi AC Milan meyakini kalau hanya Guardiola yang bisa memperbaiki pencapaian mereka.

Karena itu direksi Rossoneri berharap bisa menggoda Guardiola untuk menerima tawaran mereka. Tetapi, Guardiola masih memiliki kontrak bersama Manchester City hingga Juni 2021. Hal itu membuat AC Milan harus menyiapkan dana jika serius ingin mengamankan jasa Guardiola. Sebelumnya, Guardiola dikaitkan dengan Juventus pada musim panas 2019.

Guardiola tidak akan asing dengan Italia karena pernah berkarier bersama Brescia dan AS Roma. Hal itu menjadi keuntungan tersendiri untuk AC Milan. Selain itu, direksi AC Milan juga berniat menendang Paolo Maldini dan Zvonimir Boban. Buat direktur AC Milan itu dianggap gagal mengangkat performa Rossoneri karena salah memilih pelatih pada awal musim 2019-20.

Maldini dan Boban dianggap tidak memiliki kemampuan untuk membuat keputusan yang tepat untuk klub tersebut. Hal itu membuat AC Milan mempertimbangkan sejumlah nama untuk musim mendatang. AC Milan dikabarkan tertarik dengan direktur Ajax, Marc Overmars. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.