Banner Pemprov Agustus

Abdul Malik Pimpin Lakpesdam NU Sumsel

 

 

Palembang,koranindonesia.id–Tokoh Muda Nahdahtul Ulama (NU) Abdul Malik , MH pimpin Lembaga Kajian Dan Pengembangan Sumberdaya Manusia  (Lakpesdam) NU Sumsel.

Ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi atau yang akrab disapa Cak Amir berharap anak-anak muda potensial NU dapat berkontribusi dan menjadikan Lakpesdam NU Sumsel menjadi pusat pengembangan SDM yang siap menghadapi persaingan global menuju era 5.0.

“Melihat kemampuannya di bidang pendidikan, media dan hukum tata negara, saya yakin Lakpesdam bisa berkembang di Sumsel melalui kajian, tulisan, penelitian dan kegiatan pengembangan lainnya,” kata Cak Amir, Kumar ,(28/8)

 

Tokoh toleransi Sumsel yang juga menjabat staf khusus gubernur Sumsel ini meminta dalam waktu 1 minggu kedepan agar melengkapi struktur kepengurusan dengan melibatkan kader-kader muda potensial NU di segala bidang kompetensi dan profesi.

“Kita banyak kader yang potensial, itu harua dikembangkan dengan tetap menekankan dakwa ahlussunnah wal jamaah,” pintanya.

Sementara itu, Abdul Malik mengaku siap untuk menjalankan amanah dari Ketua PWNU Sumsel.b Menurutnya sebagai kader NU harus patuh terhadap perintah ulama. “Bismillah, sami’na wa atha’na atas amanah kiayi. Karena yakin ini menjadi jalan mendapatkan barokah,” kata wartawan utama ini.

Pria yang juga menjadi tim ahli di DPRD Sumsel ini mengaku akan mengembangkan kegiatan melalui kajian, penelitian, penulisan dan agenda-agenda untuk pengembangan SDM. “Yang jelas menjalankan program-program PWNU Sumsel bersinergi dengan Lakpesdam pusat dan agenda lainnya,” tukasnya. (ard)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.