Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Polda Metro Jaya Belum Terima Kabar Penggerebekan Narkoba di Sumut

 

Deli Serdang, koranindonesia.id-Polda Metro Jaya belum menerima soal kabar penggerebekan narkoba di Lingkungan IV, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Sabtu (26/9/2020).

Dijelaskannya, terkait penggerebekan di Deli Serdang, Sumatra Utara sejauh ini belum ada menerima bahwa anggota dari Polda Metro Jaya yang melakukan penggerebekan.

“Kami belum ada terima kabar kalau anggota Polda Metro Jaya yang menggerebek di Kabupaten Deli Serdang. Nanti dicek dahulu,” jelas lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1991 ini.

Lurah Cemara, Kecamatan Lubukpakam, Andry Yosi Pranata Ginting mengaku, dirinya
mengetahui ada penggerebekan yang dilakukan polisi di wilayahnya setelah diberi tahu oleh warga.

“Saya saat ada gerebek narkoba masih di kantor kelurahan. Setelah dipanggil warga baru tahu bahwa polisi menggerebek di Lingkungan IV. Lalu menyaksikan dalam penggerebekan tersebut,” tulis Yosi dalam pesan Aplikasi WhatsAppnya.

Saat ditanya apakah polisi yang menggerebek dari Polda Metro Jaya, Yosi menjawab belum mengetahui pasti.

“Saya kurang paham tetang tim mereka semalam. Tetapi ketika ditanya dibilang (Polisi) dari Metro tapi Satgas,” jawabnya.(MAD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.