Merasa Dilecehkan Mahasiswi Ini Laporkan Kakak Ipar

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Malang menimpa DS, gadis berusia 21 tahun ini mengalami pelecehan seksual,diduga dilakukan seorang pria berinisial E (23) yang merupakan kakak iparnya sendiri.

Merasa tidak terima dengan kelakuan itu, korban mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan E kepihak berwajib.

Kepada petugas kepolisian, DS menceritakan kejadiannya terjadi di penginapan yang ada di Jalan Sukabangun II, Kecamatan Sukarami Palembang, Jum’at (13/4/2018) sekitar pukul 20.00.

Dimana, awalnya wanita asal Kabupaten Banyuasin, Sumsel ini diajak oleh terlapor ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan alasan ingin meminjam sepeda motor teman E.

“Sampai di sana, saya dipaksanya untuk masuk ke dalam kamar penginapan. Dia (terlapor) langsung memeluk dan memegang payudara saya dari belakang,” kata mahasiswa perguruan tinggi di Palembang ini.

Mendapati perlakuan itu, korban memberontak dan menjerit minta tolong. Sehingga dua orang yang berada di lokasi langsung memberikan pertolongan dan menyelamatkan DS dari terlapor.

“Saya pulang dan melapor ke orangtua Pak. Ibu saya mengajak ke sini (Polresta Palembang) untuk melaporkan kakak ipar. Saya tidak senang dengan perbuatannya,” jelas DS.

Sementara itu, KA SPK Iptu Heri membenarkan pihaknya telah menerima laporan dugaan tindak pidana pencabulan. “Sudah kita terima dan ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polresta Palembang,” pungkasnya. (Yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.