Banner sumsel

56 Pejabat Pemkot Lubuklinggau Dilantik, Wawako Tekankan Disiplin Pegawai

Lubuklingggau koranindonesia.id-Wakil Walikota Lubuklinggau H.Sulaiman Kohar melantik 56 pejabat pimpinan pratama, pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah   Pemerintah Kota Lubuklinggau, Selasa (16/7/2019).

Wakilkota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar  mengatakan, pejabat yang di lantik untuk mensyukuri atas kepercayaan pimpinan  dan dapat membantu roda di pemerintahan kota Lubuklinggau.

“Kerjakan tugas dengan penuh tangung jawab, artinya tidak ada jabatan ini enak dan tidak enak yang penting untuk membangun pemerintahan kota Lubuklinggau,”Ungkapnya.

Ia juga mengharapkan pejabat yang dilantik  agar meningkatkan kedisiplinan, minimal apel pagi. Karena ada saat ia memimpin apel dilingkungan  pemerintah kota Lubuklinggau.

“Saya terkejut tidak sampai 10 persen ASN yang mengikuti apel, nah ini mencerminkan di dalan benaknya, seolah dalam Pemkot Lubuklinggau tidak ada aturan atau sekendak sendiri, Jadi taatila aturan,”Ujarnya.

Untuk itu pejabat esselon II untuk mengawasi bawahannya karena peraturan berjenjang untuk kedesiplinan.

Seperti Dinas Pendidikan Kadis mengawasi sekretaris, sekretaris mengawasi kabid dan sampai ke Kasi dan staf.

“Kalau tiga hari tidak mengikuti apel ditanya, kalau tidak ada keterangan diingatkan dengan cara lisan artinya kita ada pengawasan terhadap bawahan,”Pungkasnya. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.