Banner Pemprov Standar

Diikuti Orang Tak Dikenal, 12 Pemudik Nginap Dipolsek Lubuklinggau Utara

Lubuklinggau koranindonesia.id–— Sebanyak 12 warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi yang mengendarai 10 unit sepeda motor terpaksa menginap di Polsek Lubuklinggau Utara karena dibuntuti empat orang tidak dikenal saat melintas di kawasan Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Rombongan ini terdiri dariFernando Christian (22) Trio Wibowo (23) Yudi Anggoro (21) Budi Utomo (23) Febri Dwi Nugroho (20) Kasim (20) Suseno (21) Raudhatul Jannah (23) Nurrahmat Imam Prasetyo (22) Budi Santoso (20), Yudi Anggoro (21) dan Faisal (19).

Mereka  hendak pulang ke Tanjung Jabung Timur dari berlebaran ditempat keluarga mereka di Bengkulu menggunakan sepeda motor. Dari SPBU Megang sampai ke depan Mapolsek Lubuklinggau Utara mereka merasa dibuntuti oleh empat laki-laki mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dan Satria FU.

”Mereka datang dan melaporkan ke Polsek Lubuklinggau Utara, mereka merupakan Pemudik yang baru saja berlebaran ke tempat keluarganya di Bengkulu dan hendak kembali ke tempat tinggalnya namun ketika di tengah perjalanan mulai dari Pom Bensin Megang sampai di depan Mapolsek Lubuklinggau Utara mereka dibuntuti oleh 4 (empat) Orang Laki-laki yang tidak dikenal dengan mengendarai Sepeda Motor Vixion dan Satria FU,”Jelasnya Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik, Selasa (11/6/2019).

Lanjutnya, pemudik tersebut merasa ragu dan takut untuk meneruskan perjalanannya sehingga menumpang beristirahat malam ini di kantor Mapolsek dan besok pagi Pemudik tersebut akan meneruskan perjalanannya ke tempat tinggal mereka.

“Pemudik tersebut berjumlah 12 orang dengan mengendarai sebanyak 10 unit Sepeda Motor dan semua Pemudik tersebut beralamatkan di Kab. Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi dan semua Profesi mereka adalah sebagai Petani Sawit,”pungkasnya. Polisi juga meminta para pemudik untuk hati-hati terutama mereka yang berkendaraan malam hari.

(San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.