Banner sumsel

Jasad Nixon Hanyut 29 Kilometer

PALEMBANG, koranindonesia. id- Nixon Septa Pratama (28), penumpang perahu jukung yang melompat ke Sungai Musi akhirnya ditemukan Basarnas Palembang di Pulau Burung, Muara Borang, Kabupaten Banyuasin atau 29 kilometer dari lokasi tenggelam.

Saat ditemukan, jasad pemuda yang tinggal Desa Putak, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim itu sudah mulai membekak dan tertelungkup mengenakan baju warna hijau lumut serta celana warna hitam.

Humas Basarnas Palembang Dayu Willy membenarkan pihaknya berhasil menemukan jasad Nixon. “Setelah kita cari selama tiga hari, akhirnya kita temukan jasadnya di daerah Banyuasin,” jelasnya ketika dikonfirmasi, Selasa (20/3/2018) siang.

Ia mengatakan, ketika ditemukan jasad korban sudah mulai membekak. “Namun untuk kondisi tubuhnya masih utuh semua. Kita temukan masih mengenakan pakaian lengkap dan mulai membekak,” tambahnya.

Masih dikatakannya, jasad korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk proses otopsi. “Sudah kita serahkan kepihak rumah sakit, mungkin sudah dijemput oleh pihak keluarganya,” kata Dayu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nixon nekat melompat dari atas perahu jukung Ms Putri Agung yang sedang bersandar di sekitar Lorong Manggis, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan IB II Palembang, Minggu (18/3/2018) pukul 02.00 dini hari.

Sebelum melompat ke Sungai Musi, korban yang dalam keadaan sakit membuka jendela perahu jukung dengan alasan ingin muntah. (ard/dp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.