46 Kades, 3 Lurah dan 3 Camat Jalani Test Urine

INDRALAYA, koranindonesia.id – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ogan Ilir (BNNK OI) melakukan test urine terhadap 46  kepala desa (Kades), 3 lurah dan 3 camat. Mereka berasal dari Kecamatan Indralaya, Indralaya Utara dan Indralaya Selatan, Senin (23/4/2018) di  Kantor Camat Indralaya.

Kegiatan pengambilan sample urine terhadap kades, lurah dan camat tersebut dimaksudkan untuk mengikuti program pemberdayaan masyarakat melalui test urine.

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Ogan Ilir, Andi Kurniawan mengatakan, tak hanya kepala desa, lurah dan camat di tiga kecamatan juga diambil sample urine.

“Program pemberdayaan masyarakat melalui test urine ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dan BNNK OI. Sebanyak 227 kepala desa, 14 lurah dan 16 camat akan menjalani hal serupa. Secara bergilir sesuai jadwal yang telah ditentukan. Tentunya hasil test akan diumumkan secara kolektif. Untuk sanksi bagi yang terindikasi akan diserahkan ke Pemkab Ogan Ilir,” jelas Andi, ketika dihubungi tadi pagi (24/04/2018).

Untuk kades, lurah dan camat yang berhalangan hadir pada jadwal test yang ditentukan BNNK, lanjut Andi, pilihannya cuma dua. ”Mereka yang datang ke BNNK atau kami yang datang ke rumah mereka,” tegasnya.

Adapun jadwal test urine berikutnya yakni, 25 April 2018 di Kecamatan Pemulutan, Pemulutan Barat, Pemulutan Selatan. Lalu 7 Mei 2018 di Kecamatan Tanjung Raja, Kandis, Rantau Alai, Rantau Panjang, Sungai Pinang. Kemudian 8 Mei 2018 di Kecamatan Muara Kuang, Rambang Kuang Lubuk Keliat. Dan 9 Mei di Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman. (snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.