Banner sumsel

40 Siswa SPN Betung Latihan Kerja di Polres OI

INDRALAYA, koransumatera.com – Polres Ogan Ilir  menerima  Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Tugas Umum Polri sebanyak 40 personil  dari Sekolah Kepolisian Negara (SPN ) Betung., Kamis (15/2/2018) pagi.  Serah terima siswa SPN Betung ini pimpin Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, SIk., MH.

Pada serah terima tersebut, Kepala SPN Betung diwakili AKBP M. Samosir dengan berita acara serah terima, siswa  Diktu Tugas Umum tersebut akan melaksanakan latihan kerja di Mapolres Ogan Ilir selama satu minggu, dari 15 hingga   22 Februari 2018.

Pada upacara serah terima tersebut, Inspektur Upacara Kapolres Ogan Ilir memberikan arahan agar para Siswa Latja benar- benar melaksanakan kegiatan sebaik mungkin dengan harapan setelah dilantik menjadi Brigadir Polisi dapat melaksanakan tugas profesional, modern dan terpuji..

Diharapkan pula selama pelatihan kerja di Mapolres Ogan Ilir tidak melakukan pelanggaran karena apa bila melakukan pelanggaran akan menjadi penilaian dan sanksi yang dapat mempengaruhi dalam penilaian kelulusan dikemudian hari. Sebelum mengakhiri arahannya Samosir  berpesan kepada siswa agar berlatih  dengan baik untuk mengikuti petunjuk petunjuk oleh para mentornya.

Reporter :  Sanditya Lubis

Editor : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.