Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

38 Pasangan Mesum Terjaring Razia

PALEMBANG, koranindonesia.id – Razia gabungan antara Satpol PP Kota Palembang, TNI dan Polri berhasil menjaring 38 pasangan tanpa ikatan resmi yang sedang berduaan di dalam kamar, Rabu (8/9/2021) malam.

Pantauan di lokasi, mulanya razia gabungan ini merangsek ke kawasan Ramayana, Kecamatan IB I Palembang. Kemudian menyambangi penginapan di kawasan Taman Kenten, Kecamatan IT III Palembang.

Selanjutnya rumah kos di kawasan Jalan Bambang Utoyo, Kelurahan Duku, Kecamatan IT II Palemhang. Dan terakhir mendatangi rumah kost elite di Jalan MP Mangkunegara, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT III Palembang.

“Malam ini kita lakukan razia di kos-kosan, penginapan, dan kegiatan di cafe-cafe. Kita menertibkan 38 pasang yang diduga pasangan mesum,” ungkap Kasat Pol PP Buruh Agung saat dibincangi seusai razia.

Dia mengatakan, kegiatan razia ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat serta mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk menjadikan Palembang Darussalam.

“Banyak laporan masyarakat tentang tindak asusila dan juga sesuai program Pemkot Palembang Darussalam. Mereka yang kita amankan ini akan kita lakukan sidang yustisi,” tambah Agung.

Dia pun mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung program Pemkot Palembang menjadikan Kota Palembang Darussalam. “Kita juga imbau masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.