Banner sumsel

27 Juni Disdukcapil Tetap melayani Perekaman dan Pembuatan KTP Sementara

LAHAT,koranindonesia.id – Kendati Presiden RI telah menetapkan pada  Rabu  27 Juni menjadi hari libur nasional,tapi tidak untuk Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lahat, pada hari itu Disdukcapil Lahat tetap buka hingga pukul 12.00 WIB melayani masyarakat untuk membuat indtitas diri agar dapat memilih.

Kepala Dinas Dukcapil, Lahat Yhon Tito SH MM melalui Seketaris Disdukcapil Zatimuddin S Sos membenarkan pada  27 Juni Pegawai Disdukcapil masih bekerja guna melayani masyarakat untuk membuat jati diri sebagai persyaratan memilih.

“Besok pada 27 Juni sampai pukul 12.00 WIB Disdukcapil masih melayani masyarakat yang belum rekaman e-KTP,yang belum mempunyai suket atau KTP sementara untuk memenuhi persyaratan sebagai pemilih,” katanya.

Dia menghimbau masyarakat masyarakat yang belum mempunyai jati diri segera mengurusnya  di kantor Disdukcapil Lahat.

“Untuk masyarakat segera urus jati diri anda agar dapat memilih,Disdukcapil akan tetap melayani anda dari pukul 08.00 sampai 12.00 WIB,cukup dengan membawa Kartu Keluarga (KK).gunakanlah hak suara anda karena ini menentukan nasib kita lima tahun mendatang,” katanya.(Nur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.