26 Tim Ramaikan Alex Noerdin Cup Zona OKU

BATURAJA, koranindonesia.id – Sebanyak 26 tim sepakbola turut meramaikan ajang festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 zona Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Festival itu sendiri digelar di Stadion Madya Kemiling, Baturaja, OKU, Sumatra Selatan (Sumsel) 15 – 18 Februari mendatang.

“Ada 26 tim. Terdiri dari 13 tim usia 12 dan 13, serta  tim usia 14 tahun,” ungkap Panitia Penyelenggara Alex Noerdin Cup 2019 Hanief Djohan, Jumat (15/2/2019).

Dia mengatakan, para peserta berasal dari sekolah sepakbola (SSB) yang berada di Kabupaten OKU dan OKU Timur. “Tiga tim dari OKU Timur dan sisanya berasal dari OKU,” imbuhnya.

Menurut Hanief Johan, untuk pertandingan sendiri menggunakan sistem setengah kompetisi. Dimana para peserta dibagi beberapa grup. “Partai final dan semifinal akan dilaksanakan, Minggu (18/2). Sekarang masih babak penyisihan grup,” papar Hanief.

Selain festival sepakbola, ajang Alex Noerdin Cup 2019 juga akan menggelar coaching clinic yang diikuti seluruh peserta festival. Tiga sampai empat pemain akan dipilih untuk bergabung bersama pemain terbaik dari 17 kabupaten/kota di Sumsel mengikut pelatihan yang akan diberikan oleh Ronaldinho.

(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.