Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

25 Pengunjung Cafe RD Jalani Rehabilitas di BNNP Sumsel

 

PALEMBANG, koranindonesia.id -Dari 29 orang yang diamankan di Cafe RD saat razia yang digelar Satres Narkoba Polrestabes Palembang, beberapa waktu yang lalu. 25 orang menjalani rehabilitas di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel.

Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi saat diwawancarai sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Sabtu (3/7/2021) siang. Dia mengatakan, empat orang lainnya dipulangkan karena hasil tes urine negatif.

“25 orang positif mengandung methamphetamine sesuai hasil tes urine. Sudah kita rehabilitas atau assessment di BNN sejak hari Selasa (29/6/2021) lalu. Empat orang hasil tes urinenya negatif,” kata Andi memberikan keterangan.

Sedangkan untuk pemilik Cafe RD, lanjut Andi, pihaknya telah melakukan pemanggilan untuk menjalani pemeriksaan terkait izin operasional. Sebelumnya sudah melakukan pemeriksaan terhadap kasir dan disc jockey yang diamankan.

“Untuk pemilik cafe, kami telah melakukan pemeriksaan terhadap kasir, disc jockey dan manajer Cafe. Sesuai janji pemilik cafe, dia akan menemui pangilan penyidik,” ujar Andi.

Dia mengimbau untuk cafe-cafe yang lain agar mematuhi izin yang ada. “Untuk cafe-cafe yang lain, kami minta kerjasama untuk disesuaikan dengan izinya,” tambahnya.

(,Depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.