Banner sumsel

200 Relawan Herman Deru Pilih Bergabung Dengan Forbes Dodi-Giri

PALEMBANG,koranindonesia.idSedikitnya 200 relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HDMY) bergabung dengan Forum Bersama (Forbes)  Dodi dan Giri. Mereka berasal dari 3 Kecamatan di Kota Palembang yakni Sukarami,  Seberang Ulu 1 dan Jakabaring.

Ketua Presedium Forbes Suparman Romans mengatakan, menjelaskan, pihaknya mendapat surprise karena ada tiga tim relawan yang bergabung.  Mereka dari tim kandidat nomor 1 Herman Deru dan Mawardi Yahya dan menyatakan bergabung dengan Forbes Dodi dan Giri.

“Kami tidak mengajak, tapi kalau mau bergabung kita terima kasih dan kami terima dengan tangan terbuka. Namun kami meminta komitmen mereka untuk benar-benar mendukung Dodi dan Giri, ” bebernya.

Suparman mengungkapkan, latar belakang tim Herman Deru dan Mawardi Yahya bergabung ke Forbes Dodi dan Giri karena mereka mendengar kalau tim relawan Dodi dan Giri lebih nyaman, ada kejelasan dan dihormati.

“Ada 200 orang relawan dari tim HDMY yang bergabung dengan Forbes Dodi dan Giri. Yang bergabung ini berasal dari Sukarami,  Seberang Ulu 1 dan Jakabaring,” katanya.

Harapan kedepan lanjut Suparman,  ada komitmen yang jelas dari tim relawan untuk mendukung Dodi dan Giri karena mereka memiliki visi dan misi yang jelas.

“Karena kita yang mengawal kebijakan Dodi dan Giri untuk tidak melupakan janji-janjinya,” pungkasnya. (win)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.