Banner sumsel

20 Perwira Tinggi Polri Naik Pangkat

JAKARTA,koranindonesia.Id-Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Tito Karnavian melantik 20  PerwiraTinggi (Pati) Polri, di Gedung Rupatama Mabes Polri, Kamis (8/11/2018).

Kapolri Tito Karnavian mengatakan kenaikkan pangkat yang diterima 20 Pati ini merupakan anugerah besar dari Allah SWT, melalui prestasi dari seluruh Pati.

“Semoga dengan adanya kenaikkan pangkat ini seluruh pejabat di kepolisian terus meningkatkan prestasi dan mampu menjadi pengayom bagi masyarakat,” katanya kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Dalam kesempatan ini Tito berharap Pati Polri lainnya juga akan segera mendapatkan kenaikan pangkat karena prestasi yang dilakukan.

“Saya berharap seluruh pejabat di lingkungan Polri bekerja dengan baik dan menunjukkan prestasi dan disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam bekerja,” tandasnya.

Dari seluruh Pati Polri yang menerima kenaikan pangkat, lima diantaranya mendapatkan kenaikan pangkat dari Brigjen menjadi Inspektur Jenderal (Irjen) atau bintang dua. Selain itu, 15 orang lainnya mendapatkan kenaikan pangkat dari Kombes menjadi jenderal bintang satu atau Brigjen.

Para Pati yang naik pangkat adalah  Brigjen ke Irjen ;

Oerip Soebagyo (Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri), Irjen Sukma Edi Mulyono (Deputi Bidang Politik dan Strategi Bakamla RI), Irjen Frederik Kalalembang (Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla RI), Irjen Sutanto (Staf Ahli Bidang Hukum dan HAM BIN) Irjen Indra Mirza (Staf Ahli Hukum Setjen Wantannas);

Kombes ke Brigjen :

Brigjen Bambang Suharno (Irwil III Itwasum Polri), Brigjen Bedjo Sulaksono (Irwil II Itwasum Polri), Brigjen Darmawan Sutawijaya (Direktur Diseminasi dan Publikasi Deputi Bidang Komunikasi dan Informasi BIN), Brigjen Subiyanto (Karojianstra SSDM Polri),

Brigjen Sumadi (Dirrenbang Pemantapan Nilai Bedidtaplaikbs Lemhannas RI), Brigjen Tabana Bangun (Dirprog Pascasarjana STIK Lemdiklat Polri), Brigjen Musyafak (Karumkit Bhayangkara Tk I Pusdokkes Polri), Brigjen Dul Alim (Kabinda Jambi);
Brigjen Setyo Budiyanto (Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri),

Brigjen Opik Taofik Nugraha (Direktur Pertanian dan Pertanahan Deputi Bidang Intelijen Ekonomi BIN), Brigjen Hary Sudwijanto (Direktur Sengketa dan Konflik Tanah dan Tata Ruang Wilayah II pada Direktorat Jenderal Penanganan Masalah Agraria, Pemanfaatan Ruang, dan Tanah BPN RI), Brigjen M Slamet Urip Widodo (Kabinda Kalimantan Tengah), Brigjen RZ Panca Putra (Direktur Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi),

Brigjen Hilman (Tenaga Ahli Pengkaji Madya Bidang Hukum dan HAM Lemhannas RI), Brigjen I Made Astawa (Direktur Respon Ancaman Deputi Bidang Intelijen Siber BIN). (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.