Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

2 Tak Cafe Hadir untuk Anak Motor

Palembang, koranindonesia.id—Bagi kamu anak motor yang kesulitan cari tempat tongkrongan tidak salah jika mencoba cafe baru 2 Tak Kopi di daerah Abusamah, simpang lima Lebong Siarang yang baru saja di launching, Sabtu (17/10).

Ide berdirinya cafe ini awalnya hanya sebagai tempat kumpul-kumpul offrouder motor tril TS dan jual beli aksesoris motor tril.

“Karena makin banyak komunitas motor yang datang dan kebutuhan tempat kumpul maka kita buat tempat ngopi ini,”kata Joni Permana pemilik 2 tak kopi.

Andre Bringin (37) dari Empire Tril Palembang mengapresiasi dibukanya tempat ngopi ini ,ia berharap cafe ini selain tempat silahturahmi sesama offrouder juga bisa jd ajang berbagi pengalaman otomotif khususnya motor tril dan lainnya.

Febri (50) dari komunitas TSO yaitu komunitas motor TS wong Palembang juga mendukung hadirnya tempat kumpul anak-anak motor khususnya tril
“Mudah-mudahan usaha kopi om Joni maju dan bermanfaat,”ujarnya.

Sementara Dwi (38) berharap tempat ngopi ini juga jadi ajang berbagi ilmu khususnya motor.

“Mudah-mudahan ini juga bisa buat share ilmu dan semoga usahanya maju,”kata pemilik bengkel motor Dwi Karya di seputaran Yuka

Untuk menu dan harga, cafe 2tak kopi jelas sesuai kantong anak motor. Nah, jika kamu ngaku anak motor wajib mendatangi cafe ini yang mulai buka sore sampai malam setiap hari. (Ard)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.