19 Orang Jukir Liar Diamankan Polisi

 

Palembang, koranindonesia.id – Polrestabes Palembang bersama TNI menggelar operasi premanisme di kawasan Pasar Sako, Palembang.

Dari lokasi tersebut, Tim Gabungan berhasil mengamankan 19 orang diduga preman dan juru parkir (jukir) liar.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan operasi ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang merasa resah diminta sejumlah uang dari sekelompok orang.

“Ada 19 orang preman yang kita amankan,
Tidak ada premanisme di wilayah hukum polrestabes Palembang,kalau pun ada saya akan tindak tegas ,”kata kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat wawancarai sejumlah awak media di depan Polrestabes Palembang, Selasa (25/1/2022) sore.

Lanjutnya, kita melakukan operasi premanisme di kawasan Pasar Sako, Palembang dan mengamankan 19 orang. “Tadi saya turun langsung bersama – sama Dandim kelapangan untuk membersihkan mereka, membersihkan preman yang ada di Kota Palembang,” ungkapnya.

Ngajib juga menekankan kepada masyarakat Kota Palembang yang melakukan premanisme akan ditindak tegas. “Mereka semua yang kita amankan ilegal, mereka mengambil sejumlah uang, meminta sejumlah uang kepada masyarakat itu ilegal, jelas ilegal tidak ada kerjasamanya, tidak ada penunjukkannya tetapi dengan sendirinya mereka mengambil sejumlah uang,” katanya.

Masih kata dia, bahwa ini akan dikembangkan, siapa yang ada di belakang mereka, akan ditindak tegas. “Kalau ada petugas yang membekingi mereka, itu juga akan saya tindak tegas,” tutupnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.