1750 Personel Amankan Demo Mahasiswa di Palembang

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sebanyak 1750 personel gabungan dari aparat kepolisian dan TNI mengamankan demo mahasiswa di Simpang V DPRD Sumsel, Senin (11/4/2022) siang

“Tim gabungan TNI, Polri dari Polrestabes dan Polda Sumsel, Pemerintah kota dari Satpol PP dan dishub,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib.

Pantauan di lokasi, Arus lalu lintas kendaraan yang akan melintas ke jalan Pom IX kembali di tutup pagar kawat berduri, sekitar pukul 10.00.

Dan personil yang berjaga sudah kembali berjaga (stanby) disisi kawat duri, dengan mobil Raisa pengurai massa, mobil barikade (berbentuk pagar) Dit Samapta Polda Sumsel.

Informasi diperoleh rombongan mahasiswa yang akan berdemo sudah mulai bergerak dari kampus masing – masing menuju ke Kantor DPRD Provinsi Sumsel. Sekitar pukul 11.00, massa mulai mendatangi lokasi aksi.

Ngajib mengatakan diharapkan bisa menjaga keamanan dan ketertiban, “Kita laksanakan harus dengan damai, tertib, saat menyampaikan apa yang diinginkan,” katanya. (Depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.