13 Februari 2018, KPU Sumsel Undi Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur

PALEMBANG, koransumatera com – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan (KPU Sumsel) akan mengadakan tiga kegiatan sekaligus pada 13 Februari 2018 mendatang, hal itu dikatakan Ahmad Naafi, Komisioner KPU Sumsel Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, di Ruang Kerjanya, Senin (5/2/2018).

Ahmad Naafi mengatakan, ketiga kegiatan itu yakni pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon, penandatanganan deklarasi damai, dan  pawai keliling.

“Kita akan mengadakan pengundian nomor urut dan pengumumannya di Hotel Novotel Palembang. Kita menggunakan Hotel Novotel karena mempunyai tempat parkir yang luas. Waktu pengundian nomor pasti banyak dihadiri oleh pendukung pasangan calon,” ungkapnya.

Ahmad Naafi melanjutkan, setelah pengundian nomor urut pasangan calon, pihaknya akan melaksanakan penandatanganan deklarasi damai pasangan calon.

“Kami akan menyiapkan baleho ukuran besar untuk tanda tangan deklarasi damai. Tetapi tidak hanya pasangan calon yang akan tanda tangan pada baleho juga partai pendukung,” jelasnya.

Ia menambahkan, setelah penandatanganan deklarasi damai KPU Sumsel akan mengadakan pawai keliling pasangan calon.  “Untuk jalur yang akan dilalui pawai keliling kita masih berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Polda Sumsel,” tutupnya.

Reporter: Sofuan

Editor : Elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.