BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Kebahagiaan pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah Saat Dikaruniai Buah Hati yang Tampan

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Akhirnya penantian panjang Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun berbuah manis. Ya, setelah 10 tahun menanti sang buah hati, kini kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan itu.
Telah lahir Ukkasya Muhammad Syahki, hasil dari program bayi tabung dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Bayi tampan ini lahir pada Rabu (31/3).

Irwansyah tak bisa menahan tangis kebahagiaan saat pertamakalinya mendengarkan tangisan sang buah hati. Apalagi saat memandang sang putra yang begitu rupawan, Irwansyah hingga tak kuasa menahan air matanya.
“Alhamdulillah, akhirnya momen yang paling ditunggu-tunggu ini, yang udah 10 tahun kita nunggu terus ditambah 9 bulan itu mamahnya. MasyaAllah, sekarang Ukkasya Muhammad Syahki udah lahir dan Alhamdulillah sehat,” tutur Irwansyah.
Menurut Irwansyah, yang paling tak terlupakan saat detik-detik sang putra akan lahir ke dunia. Ia pun menemani Zaskia melalui proses persalinan yang berlangsung secara sesar.

Seperti halnya Irwansyah, Zaskia Sungkar tak dapat melepas pandangannya akan pesona baby Ukkasya yang begitu tampan.

Momen kebersamaan Kia (panggilan Zaskia) bersama baby Ukkasya saat masih berada di Rumah Sakit pun masih terasa hangat.
Pancaran kebahagiaan masih jelas terlihat di wajahnya saat menyaksikan anak yang begitu dinanti-nanti selama ini, telah tertidur pulas.
Kebahagiaan tersebut tak hanya dirasakan oleh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, namun juga Shireen Sungkar saat menjenguk baby Ukkasya di Rumah Sakit.

Ia pun tampak merona saat menggendong sang keponakan yang begitu menggemaskan.
Namun di balik kebahagiaan itu, terselip rasa sedih karena Ibunda Zaskia dan Shireen, Fenny Bauty kini tengah menjalani perawatan medis intensif di sebuah Rumah Sakit.

Padahal selama ini ia juga mendampingi Zaskia mulai dari saat Zaskia dinyatakan positif hamil. Namun ketika momen bahagia persalinan Zaskia, Fenny tak bisa hadir.

Meskipun tak bisa hadir, Fenny mengungkapkan kebahagiaannya melalui unggahan media sosial. (ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.